30+ new jobs in jakarta
![]() | Search for jobs wherever you are. Download the Indeed app now. |
Jobs 1-30 of 128 new jobs
Requirements: Female, max 28 years of age Administrative function Graduated from D3 Computer literate Good communication skills Self motivated and able Easily apply Requirements: Majoring of Engineering (Computer/Telecommunication), Computer Science/Information Technology or equivalent. No work experience required. Full Memberikan pelayanan informasi dan solusi kepada setiap pelanggan yang membutuhkan.Melayani nasabah dengan baik.Persyaratan:. Tugas dan Tanggung Jawab:.... Menguasai Microsoft Office terutama (Excel, Word dan PowerPoint). Mengerjakan pekerjaan Administrasi.... Melaksanakan penyusunan rencana coverage area pada area coverage yang menjadi tanggung jawabnya dan mengatur penugasan ASPR dan/atau SMD.Menyusun rencana target... Brilio is looking for a highly organized and intelligent chief editor to lead the English language edition of Brilio Indonesia. This is a full-time position Pengalaman di bagian Administrasi, khususnya di Perusahaan Rental Mobil. Dapat mengoperasikan komputer (Ms. Office). Komunikatif Tekun dan teliti dalam Requirements: Required language: English. Having experience in the related field is required for this position. Preferably Manager/Assistant Managers Excel dan Ms. Pengalaman kerja sebagai Staf Administrasi.Menguasai program Ms. Power Point.Tugas dan Tanggung Jawab:.... Diutamakan dari jurusan Psikologi, Manajemen, Komunikasi, Marketing, Pendidikan.Terbuka untuk Fresh Graduate dengan pengalaman organisasi.Menyukai pekerjaan... Melakukan pembayaran terhadap supplier yang sudah dikoordinasikan dengan Manager. Tugas dan Tanggung Jawab:.... Mengurus BPJS Karyawan baik BPJS Ketenagakerjaan maupun BPJS Kesehatan, monitoring absensi, input surat cuti, sakit, ijin, dll., input lemburan, menangani... Job Descriptions: Create PO (Purchase Order) and send it to the vendor. Support manager to purchase certain equipment, store supply and office supply. Doing Job Descriptions: Preparation monthly tax compliance (VAT, WHT, Pb1). Reconciliation GL & Tax Report (all taxes). Responsible of data entry, tax payment and Diutamakan jurusan Psikologi/Hukum. Berpengalaman dalam rekrutmen karyawan (membuat iklan, screening CV, mengatur jadwal rekrutmen, hingga psikotes). Bahasa The Four Seasons Resort Hualalai is looking for a Full Time Front Desk Receptionist who shares a passion for excellence and who infuses enthusiasm into Majoring of Human Resource Management, Business Studies/Administration/Management or equivalent. Required skill(s): Microsoft Excel. Full-time position(s) Sanggup mengoperasikan Ms. Teliti, memiliki inisiatif dan bersemangat tinggi.... Menghubungi pelanggan dan rekanan melalui telpon, email, media sosial, dan surat dengan pelayanan terbaik. Tugas & Tanggung Jawab.... Job Descriptions: Provide managerial leadership to the sample-making to ensure samples are efficiently produced to meet the customers quality and timeliness Provides installation, maintenance and troubleshooting support of information systems applications and related peripheral hardware. 1. Monitors and responds Requirements: Female, max 28 years old Graduated from any diploma/Secretary School (preferable) Willing to travel Polite, independent, can take pressure Easily apply Experience 1-2 tahun. Lulusan Sarjana Pendidikan atau Sarjana Satra Inggris. Diutamakan yang bisa berbahasa inggris dengan fasih. Location SDH - Daan Mogot.... Easily apply National under local employment status (or Foreigner already entitled to be recruited for this role) 12 Job/National under local employment status (or Tugas dan Tanggung Jawab: Bertanggung jawab untuk perawatan dan kebersihan kendaraan operasional. Bersedia menjalankan tugas sebagai Driver. Bertanggung Tugas dan Tanggung Jawab: Melaksanakan pengiriman barang ataupun dokumentasi. Melakukan perawatan kendaraan guna memberikan pelayanan yang memuaskan bagi Menyusun katalog gudang. Memastikan kegiatan barang keluar masuk tercatat di dalam sistem. Mendokumentasikan segala bentuk kegiatan administrasi di gudang Dapat bekerja sama dalam tim.Mampu berkomunikasi dengan baik.Berpengalaman di bidang yang sama sebagai Helper Logistic/Gudang.Sehat jasmani dan rohani.Mampu... Melakukan proses loading dan unloading barang.Menjaga keselamatan barang selama diperjalanan.Memastikan barang diterima dengan baik oleh customer.Membantu... Word dan Ms. Excel).Bisa memasak masakan Jepang.Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi.Bersedia kerja shift.Penempatan di Bulungan (Jakarta Selatan), namun... |
Jobs 1-30 of 128 new jobs
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda